Senin, 01 Agustus 2011

Screener Saham Perusahaan Terbaik

Saya semalam mencoba memakai kembali Screener yang telah lama tidak saya pakai untuk menggantikan saham perusahaan yang baru saja saya jual yaitu GJTL.

Saya tiga kali menscreener perusahaan-perusahaan yang ada di BEI ... untuk yang pertama dengan syarat-syarat sebagai berikut:

  • Beta 0 - 2
  • EPS Growth 5 tahun > 20%
  • ROA rata-rata 5 tahun > 15%
  • ROE > 20 %
  • ROE rata-rata 5 tahun > 20%
  • Debt to Capital maksimal 2
Menghasilkan 17 perusahaan dengan syarat-syarat seperti di atas, berikut daftar perusahaan tersebut:















Screener seperti ini memudahkan kita dalam mendapatkan perusahaan sesuai dengan syarat yang kita tetapkan, untuk selanjutnya menganalisa lebih dalam. Jadi gak harus 400 lebih perusahaan kita cek semua analisanya ^_^

Untuk yang screener saya yang kedua dan ketiga mungkin saya posting besok atau lusa ^_^

Semoga  Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar