Sabtu, 20 Agustus 2011

Isi Otak Investor !!!!

Kadang banyak teman-teman trader yang bilang Investor itu apa gak takut rugi ya??? Masa' sih saham turun terus begitu dipertahankan terus ??? Bingung saya !!! ini lah sekelumit yang kadang membuat para trader mengerucutkan dahi mereka melihat tingkah para Investor ^_^.

Mari kita lihat salah satu yang ada dipikiran Investor .... misal seorang investor membeli saham perusahaan INCO, PGAS & SMGR yang para trader pun tau secara TA sedang down trend/stagnan dan sekali jalan pun seperti kura-kura ^_^.
Investor tersebut membeli kedua saham perusahaan tersebut masing-masing 100 Juta, Kita lihat apa yang dicari oleh Investor tersebut.

INCO
















PGAS

















SMGR


















Sekarang Anda bisa lihat apa yang dilihat Investor, cukup mereka menunggu dengan SABAR selama 9 tahun, mereka telah bisa mengembalikan modal mereka yang 300 Juta di atas hanya dari deviden yang dibayar emiten tersebut setiap tahun. Khusus Inco malah 7 tahun dan Pgas 8 tahun, jadi pada tahun ke-10 dan seterusnya Investor setiap tahun mendapat uang sekitar 75 Juta atau 6,25 Juta/bulan dan akan terus membesar hanya dari deviden (belum nih dihitung capital gain saham emiten yang menguntungkan seperti ini) ^_^.

Selamat Berinvestasi para INVESTOR

1 komentar:

  1. Tanya pak : Ngitung nya bgmn untuk dapat setiap tahun 75 juta per jenis saham?

    BalasHapus