Minggu, 29 April 2012

INDS terhadang Resisten Kuat

Setelah mengalami kenaikan yang cukup signifikan dalam waktu 1 bulan dari 3600 - 6000 keatas yang didukung oleh kinerja full year 2011 yang kinclong dan valuasi yang menarik. INDS akhirnya menemui hadangan resisten kuat dimana kinerja Q1 2012 lebih rendah dari Q1 2011, sehingga dengan trigger kinerja ini, secara logika akan membawa INDS kearah selatan kembali (mudah-mudahan) ^_^.



Yaa yang masih pegang INDS dan belum jual. Jangan serakahlah toh telah memberi gain 70-80%. Kalau bisa sih nanti sehabis diturunin, bakal mental lagi karena trigger dari penambahan produksi dari pabrik baru yang akan selesai tahun ini. Data terakhir overall sudah hampir 90% selesai. Jadi kalau habis turun, nanti balik lagi keharga sekarang, kan untungnya jadi dobel hehehe.



Lihat data yang ditandai dengan merah dimana perusahaan sedang membangun pabriknya dengan penambahan aset dalam penyelesaian yang sangat signifikan dibeberapa mesin, bangunan dan lain-lain.



Nah data terakhir Q1 2012 ini, penambahan aset dalam penyelesaian tidak begitu signifikan lagi peningkatannya yang mengindikasikan pabriknya sudah ditahap akhir pembangunan.

Walau datanya bagus tapi tetap saja dalam short term sentimen dari kinerjanya yang menurun lebih besar, kecuali ada orang berduit yang mau menjaga harga nih saham ^_^ ... saya sih harapannya tetap turun, wong harga sekarang juga sudah tidak menarik ^_^

Salam
Datok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar